Cara mengobati Gastroenteritis secara herbal



Cara mengobati Gastroenteritis secara herbal

Gastroenteritis adalah infeksi yang terjadi pada bagian usus yang disebabkan oleh beberapa jenis virus. Kondisi ini juga dikenal dengan flu perut, flu lambung, ataupun virus perut. Infeksi ini menyebabkan terjadinya diare,muntah dan terkadang demam.

Gastroenteritis ini dapat menyebar melalui kontak jarak dekat dengan orang sudah terinfeksi, atau karena mengonsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi. Infeksi ini dapat menyebar di fasilitas umum yang tertutup.

Gejala gejala Gastroenteritis :

1. Sakit dan kram perut.
2. Mual dan muntah.
3. Kehilangan nafsu makan.
4. Penurunan berat badan.

Penyebab terjadinya Gastroenteritis

Penyebab Gastroenteritis disebabkan oleh adanya 2 jenis virus yaitu :

Rotavirus 
Virus ini menular melalui mulut cenderung dapat menginfeksi bayi dan anak anak, karena anak anak sering memasukan benda yang terkontaminasi kedalam mulutnya. Orang dewasa yang terinfeksi virus ini tidak akaan merasakan apapun.

Norovirus
Virus jenis ini dapat menginfeksi siapa aja pada usia berapa pun, baik dewasa maupun anak anak. Kebanyakan kasus ialah kasus keracunan makanan yang terjadi diseluruh dunia. Makanan atau minuman yang terkontaminasi menjadi sasaran utama virus ini.

Itulah pengertian dan gejala gejala Gastroentritis, jika anda memiliki penyakit Gastroentis pada tubuh anda, kami mempunyai solusinya dengan menggunakan GASTRIC HEALTH CAPSULE. berikut pengertiannya :

GASTRIC HEALTH CAPSULE

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/
Nama Produk : Gastric Health Capsule
Kode Produk : MRN(gunakan saat pemesanan)
Isi/Botol : 30 kapsul
Harga : Rp. 161.000,-
Tablet herbal Gastric Health diformulasikan khusus untuk Anda para penderita maag kronis. Solusi pengobatan alternatif yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit maag yang sudah parah atau kronis. Gastric Health merupakan obat herbal yang berbentuk tablet, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya mampu mengatasi penyakit maag sampai tuntas tanpa efek kambuhan. Gastric Health obat sakit maag kronis tablet herbal produksi oleh PT Green World Global, telah terdaftar secara resmi oleh BPOM & MUI sebagai produk kesehatan herbal.
Sakit maag akan sangat menyiksa para penderitanya, maag yang masih ringan saja sering membuat repot ketika kambuh, apalagi maag yang sudah kronis? Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya perut kita jika maag kronis kambuhan. Obat sakit maag kronis tablet herbal Gastric Health adalah solusinya. Maag kronis akan menimbulkan beberapa gejala yang sangat umum, sama seperti halnya maag biasa, namun maag kronis biasanya lebih parah.
Gejala Umum Penderita Maag
  1. Sakit pada saat buang air besar.
  2. Mual dan muntah.
  3. Sering merasa lapar.
  4. Perut kembung.
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada terasa terbakar.
  6. Sering bersendawa dan perut terasa kembung.
  7. Nafsu makan berkurang.
  8. Selalu cegukan.
  9. Diare.
  10. Sering keluar keringat dingin.
  11. Susah tidur (gelisah).

Untuk itu, biasakanlah untuk tidak menghiraukan gejala sakit maag yang Anda derita, lakukan pengobatan secepat mungkin. Dan yang perlu dicatat adalah, jangan terbiasa menunda-nunda waktu makan, jika perut sudah merasakan lapar, alangkah baiknya untuk segera makan agar tidak menyebabkan produksi asam di dalam lambung meningkat. Asam lambung yang tinggi merupakan penyebab utama gejala maag bertambah parah. Segera konsumsi obat sakit maag kronis tablet herbal dari Gastric Health, Insya Allah sembuh!

Gastric Health Tablet Atasi Maag Tanpa Kambuh

Tablet herbal yang terbuat dari bahan pilihan, sudah teruji secara klinis dari keseluruhan bahan-bahannya dapat mengatasi penyakit maag kronis secara tepat. Obat sakit maag kronis tablet herbal Gastric Health diracik khusus dengan tangan ahli, kemasan yang higienis serta metode yang sangat mutakhir menjadikan Gastric Health sebagai produk herbal kesehatan yang paling direkomendasikan.
Dengan konsumsi Gastric Healthpenyakit maag kronis Anda akan sembuh dengan cepat. Berikut adalah kandungan bahan alami dari Gastric Health:
  • Hawthron (buah berry).
  • Malt (ekstrak biji gandum).
  • Radix Pseudostellariae (tanaman akar ginseng China).
  • Dried Tangerine (ekstrak buah jeruk yang dikeringkan).
Khasiat Konsumsi Gastric Health:
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Menurunkan kadar asam lambung.

Testimoni Bapak Abdul Rahman Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Maag

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Cara Pemesanan :
PESAN via SMS > Barang Kami Kirim > Setelah Sampai Baru Bayar

Cara Pemesanan :
PESAN via SMS > Barang Kami Kirim > Setelah Sampai Baru Bayar
Gastric Health Capsule yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya  hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dan Barang Sampai Baru Bayar (2botol kebawah) dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.
Cara Pemesanan Lewat SMS

MRN:NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP

KIRIM KE 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 
MRN:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “MRN” agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/2016/01/cara-pemesanan.html
0 Komentar untuk "Cara mengobati Gastroenteritis secara herbal"

Back To Top