Ciri Gejala penyakit Kanker Lambung


http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Ciri ciri Gejala Kanker Lambung

Kanker Lambung adalah jenis kanker yang dapat menggerogoti bagian lambung, yaitu organ di dalam rongga perut manusia yang menjadi salah satu bagian dari sistem pencernaan manusia. Penyakit ini dapat diidap orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.
Penyebab Kanker Lambung
Penyebab kanker lambung masih belum diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di daerah lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang sebelumnya memiliki sifat sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor yang dapat bersifat merusak dan dapat menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya.
Adapun beberapa ciri ciri gejala penyakit kanker lambung, berikut sebagian contoh ciri ciri gejala penyakit lambung :

  • Rasa Perih pada perut 
Rasa perih yang terasa pada bagian lambung memang sering terjadi apabila kita makan terlalu banyak atau kita telat makan. Rasa perih ini biasanya disebabkan oleh karena zat asam amino yang berada di dalam lambung tidak mendapat makanan untuk dicerna yang mengakibatkan zat asam amino tersebut menumpuk dalam lambung dan menyebabkan rasa perih di lambung kita. Rasa perih ini biasanya dapat dikaitkan dengan penyakit maag. Tetapi rasa perih yang berlebihan di daerah lambung bisa saja merupakan ciri – ciri dari penyakit kanker lambung.
  • Berat badan turun secara drastis
Banyak perempuan atau laki laki yang menginginkan berat badannya turun secara cepat demi mendapatkan berat badan yang ideal. Untuk para wanita dan pria jangan dulu merasa senang apabila berat badannya turun dengan cepat, karena gejala ini bisa saja merupakan ciri dari penyakit kanker lambung. Berat badan yang menurun dengan cepat disebabkan kerana lambung yang tidak dapat bekerja secara baik. Lambung tidak dapat menyerap vitamin dari makanan dengan baik sehingga disaat kita melakukan aktivas tanpa kita sadari berat badan kita bisa berkurang secara cepat.
  • Rasa mual pada Lambung
Rasa mual yang terjadi pada perut terkadang disepelekan oleh kita. Padahal, rasa mual pada perut bisa saja merupakan ciri dari kanker lambung. Rasa mual yang terjadi diakibatkan karena lambung sedang dalam kondisi yang tidak baik. Makanan yang masuk ke dalam lambung kita tidak dapat diterima oleh lambung yang mengakibatkan perut kita merasa mual.
  •  Terjadi Radang pada Lambung
Radang pada lambung berasal dari rasa perih pada lambung. Lambung yang terkena radang dan tidak segera diobati akan semakin parah akan menjadi kanker lambung pada tubuh kita.
  • Muntah darah
Apabila maag sudah mulai akut, maka biasanya penderita akan mengalami muntah darah. Dalam dunia medis muntah darah disebut dengan nama hematemesis. Muntah darah terjadi karena adanya radang pada lambung yang cukup parah.
  • Badan merasa cepat lelah
Ketika lambung sudah tidak dapat bekerja dengan normal, maka tubuh kita akan kekurangan asupan gizi dan vitamin. Sedangkan untuk melakukan aktifitas sehari hari kita membutuhkan energi yang cukup dari makanan sehat yang kita konsumsi sehari hari. Ketika lambung sudah tidak dapat menyerap vitamin dan gizi dari makanan yang kita konsumsi, maka tubuh akan terasa cepat lelah pada saat melakukan aktifitas karena tubuh kita tidak mempunyai cukup energi untuk melakukan aktifitas sehari – hari.   
  • Maag yang sudah akut
Maag yang sudah akut merupakan salah satu ciri ciri dari penyakit kanker Lambung. Maag yang sudah akut dapat berubah menjadi kanker lambung. Sebaiknya apabila kita sudah mempunyai penyakit maag, maka harus segera kita obati hingga tuntas.
Itulah sebagian ciri ciri penyakit Kanker Lambung, Jika anda merasakan hal yang sama seperti diatas segeralah menghubungi dokter atau rumah sakit terdekat, Jika dengan cara itu tidak berhasil kami mempunyai solusinya dengan menggunakan obat Herbal Alami Tampa Kambuh :
 GASTRIC HEALTH CAPSULE
http://www.obatamandelherbal.web.id/2015/09/obat-herbal-maag-kronis-gastric-health.html
Nama Produk : Gastric Health Capsule
Kode Produk : MRN(gunakan saat pemesanan)
Isi/Botol : 30 kapsul
Harga : Rp. 161.000,-
Tablet herbal Gastric Health diformulasikan khusus untuk Anda para penderita maag kronis. Solusi pengobatan alternatif yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit maag yang sudah parah atau kronis. Gastric Health merupakan obat herbal yang berbentuk tablet, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya mampu mengatasi penyakit maag sampai tuntas tanpa efek kambuhan. Gastric Health obat sakit maag kronis tablet herbal produksi oleh PT Green World Global, telah terdaftar secara resmi oleh BPOM & MUI sebagai produk kesehatan herbal.
Sakit maag akan sangat menyiksa para penderitanya, maag yang masih ringan saja sering membuat repot ketika kambuh, apalagi maag yang sudah kronis? Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya perut kita jika maag kronis kambuhan. Obat sakit maag kronis tablet herbal Gastric Health adalah solusinya. Maag kronis akan menimbulkan beberapa gejala yang sangat umum, sama seperti halnya maag biasa, namun maag kronis biasanya lebih parah.
Gejala Umum Penderita Maag
  1. Sakit pada saat buang air besar.
  2. Mual dan muntah.
  3. Sering merasa lapar.
  4. Perut kembung.
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada terasa terbakar.
  6. Sering bersendawa dan perut terasa kembung.
  7. Nafsu makan berkurang.
  8. Selalu cegukan.
  9. Diare.
  10. Sering keluar keringat dingin.
  11. Susah tidur (gelisah).

Untuk itu, biasakanlah untuk tidak menghiraukan gejala sakit maag yang Anda derita, lakukan pengobatan secepat mungkin. Dan yang perlu dicatat adalah, jangan terbiasa menunda-nunda waktu makan, jika perut sudah merasakan lapar, alangkah baiknya untuk segera makan agar tidak menyebabkan produksi asam di dalam lambung meningkat. Asam lambung yang tinggi merupakan penyebab utama gejala maag bertambah parah. Segera konsumsi obat sakit maag kronis tablet herbal dari Gastric Health, Insya Allah sembuh!

Gastric Health Tablet Atasi Maag Tanpa Kambuh

Tablet herbal yang terbuat dari bahan pilihan, sudah teruji secara klinis dari keseluruhan bahan-bahannya dapat mengatasi penyakit maag kronis secara tepat. Obat sakit maag kronis tablet herbal Gastric Health diracik khusus dengan tangan ahli, kemasan yang higienis serta metode yang sangat mutakhir menjadikan Gastric Health sebagai produk herbal kesehatan yang paling direkomendasikan.
Dengan konsumsi Gastric Healthpenyakit maag kronis Anda akan sembuh dengan cepat. Berikut adalah kandungan bahan alami dari Gastric Health:
  • Hawthron (buah berry).
  • Malt (ekstrak biji gandum).
  • Radix Pseudostellariae (tanaman akar ginseng China).
  • Dried Tangerine (ekstrak buah jeruk yang dikeringkan).
Khasiat Konsumsi Gastric Health:
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Menurunkan kadar asam lambung.

Testimoni Bapak Abdul Rahman Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Maag

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/


Cara Pemesanan :
PESAN via SMS > Barang Kami Kirim > Setelah Sampai Baru Bayar
Gastric Health Capsule yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya  hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dan Barang Sampai Baru Bayar (2botol kebawah) dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

MRN:NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP

KIRIM KE 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 
MRN:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “MRN” agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/2016/01/cara-pemesanan.html
0 Komentar untuk "Ciri Gejala penyakit Kanker Lambung"

Back To Top