7 Cara Pencegahan Kanker Lambung pada Tubuh Kita


http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/


Kanker Lambung 
Kanker Lambung adalah jenis kanker yang dapat menggerogoti bagian lambung, yaitu organ di dalam rongga perut manusia yang menjadi salah satu bagian dari sistem pencernaan manusia. Penyakit ini dapat diidap orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.


Penyebab Kanker Lambung
Penyebab kanker lambung masih belum diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di daerah lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang sebelumnya memiliki sifat sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor yang dapat bersifat merusak dan dapat menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Cara Pencegahan Kanker Lambung
Berikut beberapa cara untuk mencegah penyakit kanker lambung pada tubuh . Hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah kanker lambung bersarang di tubuh kita, yaitu :

1. Rutin melakukan olahraga

 
http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Olahraga banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. olahraga juga dapat dilakukan untuk mencegah penyakit kanker lambung pada tubuh kita. Walaupun kita mempunyai rutinitas yang sangat sibuk, tetapi sempatkanlah untuk berolahraga. Olahraga yang harus dilakukan tidak harus olahraga yang menguras banyak tenaga, uang, ataupun waktu. Kita dapat melakukan olahraga yang ringan, seperti lari pagi, bersepeda, ataupun jalan sehat di sekitar rumah kita. Olahraga ringan seperti itu dapat mencegah timbulnya penyakit kanker lambung. Sebaiknya olahraga kita lakukan dengan rutin.

2. Banyak minum air putih

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/
Sebagian besar kandungan di dalam tubuh kita berupa cairan atau mineral. Mineral merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. salah satunya yang dapat kita lakukan untuk mencegah kanker lambung adalah dengan cara mencukupi kebutuhan mineral pada tubuh kita, yaitu dengan cara mengkonsumsi air putih yang sebanyak mungkin. Air putih juga dapat membantu membuang kotoran ataupun zat berbahaya yang terdapat di lambung kita sehingga lambung dapat terhindar dari penyakit kanker lambung. Air putih yang diminum bagusnya adalah air putih yang steril dan sudah dimasak hingga matang. Masaklah air sampai mendidih, setelah benar benar mendidih barulah air putih boleh kita minum.

3. Hindari konsumsi rokok

 
http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Kandungan yang terdapat di dalam rokok tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Nikotin, Benzene, Arsenik, Tar, Amonia, Kromium, dan masih banyak lagi zat pada rokok yang dapat menyebabkan kanker. Zat tersebut juga dapat membahayakan terhadap lambung kita. Oleh sebab itu, sebaiknya kita tidak mengkonsumsi rokok.

4. Hindari konsumsi minuman dan makanan beralkohol

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Alkohol yang masuk dalam tubuh kita tanpa kita sadari dapat menyebabkan penyakit kanker. Apalagi kita mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. Alkohol dapat membuat lambung kita menjadi iritasi atau radang pada lambung. Bila dibiarkan iritasi dan radang pada lambung dapat berubah menjadi kanker lambung.

5. Makan buah dan sayur

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Buah buahan dan sayuran memang banyak sekali mengandung vitamin dan zat lainnya yang butuhkan oleh tubuh kita. Akan tetapi konsumsi buah dan sayuran juga harus seimbang dengan asupan makan yang bergizi lainnya seperti daging sapi, ikan, dan daging ayam. Buah buahan yang baik untuk kesehatan lambung kita adalah pisang dan pepaya. Kandungan kalium pada terdapat  pada pisang dan pepaya sangatlah baik untuk lambung kita.  Sedangkan sayuran yang baik untuk kesehatan lambung kita salah satunya ialah kentang dan brokoli. Kandungan karbohidrat pada kentang juga baik untuk dapat menjaga kesehatan lambung, selain itu juga kentang merupakan sumber energi bagi tubuh.

6. Hindari makanan asin dan makanan yang di asap

 
http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Penyebab kanker lambung yang harus di hindari adalah makanan yang di bakar dan terlalu asin. Makanan yang mempunyai rasa asin tidak baik untuk dikonsumsi secara berlebihan untuk lambung kita. Makanan yang diolah dengan cara di asap dikhawatirkan bakteri ataupun kuman belum mati sepenuhnya. Apabila masih terdapat bakteri atau kuman pada makanan yang kita makan dan masuk kedalam lambung kita, maka hal itu bisa menyebabkan kanker pada lambung tubuh kita.

7. Konsumsi teh hijau

 
http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Di negara Cina teh hijau sangat digemari oleh masyarakat. Khasiat teh hijau yang sangat banyak membuat teh hijau mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Salah satu khasia darit teh hijau adalah mencegah tumbuhnya sel kanker didalam tubuh kita. Rasa teh hijau yang pahit membuat teh hijau tidak begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Tetapi di balik rasanya yang cukup pahit, teh hijau mengandung banyak khasiat yang baik sekali untuk tubuh. 

Jika dengan pencegahan tidak mendapatkan hasil yang cukup maksimal kami mempunyai solusinya, dan jika anda terserang penyakit Kanker Lambung.

GASTRIC HEALTH CAPSULE

http://www.obatamandelherbal.web.id/2015/09/obat-herbal-maag-kronis-gastric-health.html
Nama Produk : Gastric Health Capsule
Kode Produk : MRN(gunakan saat pemesanan)
Isi/Botol : 30 kapsul
Harga : Rp. 161.000,-
Tablet herbal Gastric Health diformulasikan khusus untuk Anda para penderita maag kronis. Solusi pengobatan alternatif yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit maag yang sudah parah atau kronis. Gastric Health merupakan obat herbal yang berbentuk tablet, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya mampu mengatasi penyakit maag sampai tuntas tanpa efek kambuhan. Gastric Health obat sakit maag kronis tablet herbal produksi oleh PT Green World Global, telah terdaftar secara resmi oleh BPOM & MUI sebagai produk kesehatan herbal.
Sakit maag akan sangat menyiksa para penderitanya, maag yang masih ringan saja sering membuat repot ketika kambuh, apalagi maag yang sudah kronis? Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya perut kita jika maag kronis kambuhan. Obat sakit maag kronis tablet herbal Gastric Health adalah solusinya. Maag kronis akan menimbulkan beberapa gejala yang sangat umum, sama seperti halnya maag biasa, namun maag kronis biasanya lebih parah.
Gejala Umum Penderita Maag
  1. Sakit pada saat buang air besar.
  2. Mual dan muntah.
  3. Sering merasa lapar.
  4. Perut kembung.
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada terasa terbakar.
  6. Sering bersendawa dan perut terasa kembung.
  7. Nafsu makan berkurang.
  8. Selalu cegukan.
  9. Diare.
  10. Sering keluar keringat dingin.
  11. Susah tidur (gelisah).

Untuk itu, biasakanlah untuk tidak menghiraukan gejala sakit maag yang Anda derita, lakukan pengobatan secepat mungkin. Dan yang perlu dicatat adalah, jangan terbiasa menunda-nunda waktu makan, jika perut sudah merasakan lapar, alangkah baiknya untuk segera makan agar tidak menyebabkan produksi asam di dalam lambung meningkat. Asam lambung yang tinggi merupakan penyebab utama gejala maag bertambah parah. Segera konsumsi obat sakit maag kronis tablet herbal dari Gastric Health, Insya Allah sembuh!

Gastric Health Tablet Atasi Maag Tanpa Kambuh

Tablet herbal yang terbuat dari bahan pilihan, sudah teruji secara klinis dari keseluruhan bahan-bahannya dapat mengatasi penyakit maag kronis secara tepat. Obat sakit maag kronis tablet herbal Gastric Health diracik khusus dengan tangan ahli, kemasan yang higienis serta metode yang sangat mutakhir menjadikan Gastric Health sebagai produk herbal kesehatan yang paling direkomendasikan.
Dengan konsumsi Gastric Healthpenyakit maag kronis Anda akan sembuh dengan cepat. Berikut adalah kandungan bahan alami dari Gastric Health:
  • Hawthron (buah berry).
  • Malt (ekstrak biji gandum).
  • Radix Pseudostellariae (tanaman akar ginseng China).
  • Dried Tangerine (ekstrak buah jeruk yang dikeringkan).
Khasiat Konsumsi Gastric Health:
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Menurunkan kadar asam lambung.

Testimoni Bapak Abdul Rahman Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Maag

http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/

Cara Pemesanan :
PESAN via SMS > Barang Kami Kirim > Setelah Sampai Baru Bayar
Gastric Health Capsule yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya  hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dan Barang Sampai Baru Bayar (2botol kebawah) dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

MRN:NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP

KIRIM KE 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 
MRN:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “MRN” agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
http://caramengobatimaagkronis22.blogspot.co.id/2016/01/cara-pemesanan.html
1 Komentar untuk "7 Cara Pencegahan Kanker Lambung pada Tubuh Kita"

Saya rekomendasi kan coba konsultasi dan brobat dng dokter Eliza... Beliau ada obat resep yg bisa membantu untuk kesembuhan dari penyakit ini... Sepupu saya dulu juga tr kena penyakit ini dan sudah bolak balik masuk rumah sakit tapi tak ada hasil nya semenjak rutin konsultasi dan brobat dng dokter Eliza selama 6 bulan sekarang kondisi nya jauh lebih baik dan sudah sembuh tapi belum melewati masa total penyembuhan selama 5 tahun... Konon kata dokter di rumah sakit harus melewati masa 5 tahun kalau sudah lewat dan gak kambuh lagi br arti sel kanker nya sudah aman dan di saran kan jaga pola makan dan kesehatan, ini sudah masuk 1 tahun sepupu saya Masih seger badan nya tapi dia tetap harus jaga pola makan dan olah raga tiap pagi di bawah sinar matahari... Ya semoga dng adanya pengalaman sepupu saya ini bisa menjadi spirit tr sendiri bagi yg masih mencari obat untuk kesembuhan.... Saya saran kan coba konsultasi dan pesan segera obat resep khusus dari dokter Eliza ya... Semoga aja beliau mau membantu dan saudara semua nya bisa di beri ijin oleh allah swt untuk kesembuhan dari penyakit ini... Kalau kata ustad di sini bilang semua penyakit ada obat nya kecuali tua dan takdir allah... Ini no dokter Eliza ny coba hubungi langsung 082269614664

Back To Top